Rabu, 09 Juni 2010

REDESAIN LOGO


KONSEP LOGO BARU

Konsep utama logo ini adalah kesehatan yang merupakan modal dasar energi semangat untuk mencapai kesejahteraan di masa depan. Rancangan logo dipusatkan pada tiga busur dinamis.

-mewakili thema teknologi tinggi;

-menyampaikan arti kemungkinan tak terbatas dengan struktur interaktifnya;

-melambangkan energi yang tidak surut dan pengembangan tanpa henti.

Tiga busur saling bersentuhan melambangkan kebersaman dan kesinambungan.

Warna hijau pada logo mewakili kesehatan, pertumbuhan, panen dan perlindungan lingkungan yang menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan dari operasi Tianshi. Warna kuning berarti kesejahteraan dan harapan yang berfungsi sebagai dukungan finansial dari usaha global perusahaan.

Warna kuning diapit oleh warna hijau melambangkan harapan dan kesejahteraan sangat tergantung oleh kesehatan. Warna hitam melambangkan kekuatan dan kemantapan Tianshi. Logo terdiri dari garis-garis lengkung dan tegak lurus melambangkan tegas dan terarah.

TAG LINE

Tag line untuk logo ini adalah “WHERE SPIRIT COMES FROM” yang artinya “tempat datangnya semangat”. Tag line ini mempunyai makna bahwa kesejahteraan yang semua orang bisa didapatkan dengan adanya semangat yang tinggi untuk mencapainya dengan diikuti usaha yang keras. Semangat dan usaha keras berawal dari kesehatan jasmani yang berimbas pada sehatnya rohani, dan hal ini akan kita dapatkan dari perusahaan ini.


Tidak ada komentar: